Langsung ke konten utama

Stand Up Comedy | PATAH HATI

‪#‎sucf_rabu_patah_hati‬
.
serius nih hari ini temanya .. patah hati???
.
itu mah sifat orang yg losers.. and maruk plus ga tau malu..
frustasi krn kalah..
maruk krn ingin memiliki terus..
ga punya malu .. dah ga diakuin masih maksa pengen jadian terus..
manusiakan jg punya rasa bosan .. itu lumrah sob
.
.
.
klo gw ... putus ma cew .. gw ...
gw ga bakal patah hati..
masih ada emaknye cew gw..
tetangga nye yg janda ..
itu alternative yg lumayan buat genjel'an libido sesaat..
.
.
.
ada banyak tingkah aneh orang2 yg patah hati..
cew nagis or cow mabok dah umum..
cow nangis sambil mabok krn minumanya tumpah or diabisin temenya..
itu pemambok alay ..
.
.
ada lagi..
cew n cow nangis bareng n mabok bareng frustasi dan patah hati disebabkan
krn telat 3 bulan n usia masih SMP pula,,,,
gw bakal syukurin ..
lumayan bakal ada pesta pernikahan n makan murah bisa jd gratis
.
.
.
.
yah iya kan..
pernikahan premature anak2 SMP gitu amplopnya cukup goceng..
ga baik banyak2 mrk masih kecil n SMP ..
ntar mrk boros n ngajarin pamrih ke anak kecil ..
.
.
.
teman kos gw pernah tuh patah hati ..
diputusin pacarnya kawin ma pilihan ortunye si cew..
die diem ja mengurung diri dalem toilet bisa 3 jam an didalam situ..
kami yg curiga .. khawatir jg .. jgn2 die bunuh diri dalam situ..
bukanya serem or apa gitu ..males aja urusin mayat die..
mana utang nye diwarung makan sejibun.. siapa coba yg mo bayarin ..
elu yg baca materi ini?.. paket internet lu ja belon lunas kridit-nye..
.
.
.
krn rasa kwatir itu kami smua manggil2 nama die..
jiah.. dah kek konser.. manggil2 nama .. artis
tp ga ada respon jg..
keknya sensor otak n telinganya ikut terganggu krn patah hati.. gaswat!
.
.
.
akhirnye disepakati mendobrak pintu..
gw cuma dr belakang ngasih aba2.. bukanya curang ..
cuma takut nye beneran nemuin mayat di dalam..
dan ... ternyata......
.
die lagi asik nyuci ..
sambil "telnj*sensor" n dengerin musik via headset gadget nya
"ah kuproy bukanya bawa tuh cucian ke laundry"
.
.
.
sambil nutup auratnya pake gayung.. die malah nawarin ..
"baju kalian smua sini gw cucuin dr pada mikirin diputusin cew gw"
"tp tetep bayar 1/2 harga dr laundry depan rumah"..
.
.
yah udah murah ini..
kami skarang lebih hemat krn ada yg nyuciin ..
skarang teman gw dah sukses dgn jasa laundry -nya..
.
.
biasa orang sukses sok tengil pake acara pindah segala..
dia pindah kos dr kamar ...ke toilet ..
biar lebih nyatu ma bisnis nya yg sekarang
tuh contoh patah hati membawa progress usaha ..

Komentar

rizal mengatakan…
Lanjut...
Rhiv mengatakan…
Kunjungan
Di tunggu kunbalnya