Langsung ke konten utama

Cerita Seks Sedarah | Adik Sepupu Yang Manja 2

lanjut..
Semakin lama tidak tahan aku merasakan
kenikmatan ini,rasanya percumku pun
sudah keluar dari tadi.
Akupun melepas pagutan bibirku dan
berkata "dek cdnya kakak lepas ya?" Arin
hanya mengangguk mungkin juga ingin
terus merasakan nikmat ini kembali.
langsung aku lumat bibirnya lagi dan
tanpa melepas lumatanku mulai
kuturunkan cdnya dan setelah cdnya
terlepas aku juga melepas celanaku
sambil terus saling lumat dan tetap
menindih tubuhnya.
Dan setelah tubuh bagian bawah kami
sudah terlepas semua,aku mulai
menempelkan penisku dibelahan
memeknya melintang keatas mengikuti
alur garis memeknya dan mulai aku ayun
menggesek gesek secara pelan.
Luar biasa rasanya hangat basah licin
dan nikmat,Arinpun tersentak mungkin
kaget karena merasakan gesekan
antara memeknya dan penisku tanpa
terhalang apapun.
Erangan demi erangan mulai terdengar
dari mulut kami,dan ciumanku pun tidak
hanya dibibir saja aku ciumi seluruh
wajahnya,telinganya dan juga lehernya
bergantian.
ooohhh...aaaaccchhh....aaaaaaaahhhhh...
kak geliii....!
oooohhh....ooohhh...hmmmm....dek
enaaaaakkkk.....!
Semakin lama memek Arin semakin basah
itu memudahkanku menggeseknya
semakin licin terasa,kuayunkan
pinggulku semakin cepat.
aaaaccchhh.....aaaaaaaahhhhh.....
ooooohhhhhh...adi k mau pipis
kak...oooohhh..adik mau
pi.....pi.....sssss.....aaahhh.....!
Aku rasakan tubuh Arin menegang
tangannya memeluk leherku sangat erat
kakinya mengapit pinggulku erat2 dan
mulai kejang kejang,tak lama kemudian.
sssseeeerrrr....sssseeeerrrr.....
sssseeeerrrr.....
semprotan demi semprotan keluar dari
memeknya dan membasahi batang penisku
yang masih menggesek bibir
memeknya,kepalanya mendongak
mulutnya terbuka bergetar,matanya
membeliak terlihat putihnya saja dan
nafasnya tersengal2.
Arin mendapatkan orgasme yang dasyat
seumur2 baru pertama kali
dirasakannya.
Akupun terus mengayunkan pinggulku
menggesek semakin cepat karena aku
merasakan maniku sudah diujuk dan siap
meledak.
ooooohhhhhh...oooohhh...dek...dek....
ooooohhhhhh.. ...kakak juga mau
ke.....ke...luarrrr...
ooohh....enak banget dek!dan.
cccrrrooootttt.......ccccrrrroooot......
ccccrrrroo oot....
maniku keluar berhamburan diperut rata
dan mulusnya Arin,nafasku tersengal2
sungguh nikmat yang aku rasakan.
Setelah nafas teratur dan mani sudah
tidak ada yang keluar aku mulai membuka
mata dan kupandangi wajah Arin yang
cantik dan imut itu yang ternyata sudah
tertidur kelelahan.
Aku beranjak dari tubuh Arin mengambil
sapu tangan yang ada dilemari,aku
bersihkan lendir dan mani di penisku dan
kupakai kembali celanaku,kemudian aku
bersihkan mani yang ada diperut Arin dan
juga lendir dimemeknya,setelah itu aku
pakaikan cdnya kembali.
Setelah semua selesai aku berbaring
disampingnya,kutarik selimut
menyelimuti tubuh kami berdua dan
sebelum aku tidur kupandangi wajah
cantik Arin yang tampak tertidur dengan
tenangnya,kubelai wajahnya setelah itu
kuciumi keningnya pipinya dan bibirnya .
"kakak sayang banget sama kamu
dek..sayang banget"
Kupeluk tubuhnya sampai aku pun mulai
ikut terlelap dalam tidur yanh indah.
to be conti...

Komentar