Langsung ke konten utama

One Piece | Monet dan Sugar adalah sepasang saudara

mugiwara-girl.jpg


Monet dan Sugar adalah sepasang saudara

Fakta ini memang agak mengejutkan, tapi Oda sudah mengonfirmasi di SBS volume 77. Di sana dikatakan kalau mereka berdua adalah kakak-adik dengan Monet sebagai kakak (30 tahun) dan Sugar adalah adiknya (22 tahun). Umur mereka terpaut 8 tahun.

Terbukti mereka memiliki gen yang sama (rambut berwarna hijau). Oda menjelaskan kalau mereka berdua berasal dari lingkungan yang buruk. Doflamingo menyelamatkan mereka saat Sugar berumur 9 tahun dan Monet berumur 17 tahun. Itu terjadi 13 tahun yang lalu, tepatnya beberapa saat setelah Doflamingo membunuh Corazon dan Law keluar dari keluarga Donquixote. Sejak saat itu Monet dan Sugarpun memutuskan untuk mengabdikan seluruh jiwa raganya untuk Doflamingo.

Itu menjelaskan kenapa saat acara makan besar keluarga Donquixote 16 tahun yang lalu, mereka berdua tidak ada. Hal ini juga yang menjelaskan kenapa Law masih belum mengenal Monet saat pertama tiba di Punk Hazard dan Law yang sama sekali tidak mengetahui tentang kekuatan Sugar saat dirinya dan Luffy pertama kali bertemu Sugar di istana. Beruntung saat itu dengan Kenbunshoku Haki miliknya dan dibantu oleh Viola dan Kanjurou, Usopp berhasil mengalahkan Sugar.

Di SBS volume 75, Oda mengatakan Sugar memakan Hobi Hobi no mi di umur 10 tahun. Itu berarti Doflamingo memberi buah iblis kepada Sugar dan Monet satu tahun setelah mereka bergabung dengan keluarga. Kira-kira beberapa saat setelah itu, Doflamingo mengutus Monet untuk menjadi mata-mata keluarga raja Riku di Dressrosa dengan menyamar menjadi seorang pelayan di istana. Dua tahun kemudian, atau tepatnya 10 tahun yang lalu keluarga Donquixote mengadakan kudeta di Dressrosa. Beberapa saat setelah itu Monet lalu dikirim ke Punk Hazard untuk menjadi pengawas sekaligus sekretaris Caesar Clown.

Sekian untuk info tengah malam hari ini
‪#‎Gladius‬

Komentar