Langsung ke konten utama

Roro Fitria Pamer Kekayaan di Depan Umum

VIVA.co.id - Pedangdut dan bintang film,
Roro Fitria, terkenal sebagai artis yang
ceplas-ceplos. Termasuk saat
membicarakan soal kekayaan yang
dimilikinya.
Roro sering memamerkan barang-barang
mewahnya di akun media sosial
pribadinya. Mulai dari mobil sport,
perhiasan mewah dan juga uang miliknya.
Roro memiliki beberapa mobil sport yang
harganya miliaran, seperti Ferrari F430,
Porsche Boxter, BMW, dan juga Mercy.
Bahkan, Uya Kuya menganggap Roro
sebagai artis terkaya. Semua yang
dikenakan Roro, mulai dari ujung rambut
hingga kaki berharga miliaran.
"Terima kasih," kata Roro senang saat
tampil di acara Bolly Star Vaganza,
Minggu, 15 Februari 2015.
Uya bertanya, berapa harga konde yang
dikenakan Roro. "Harga kondenya sih
nggak seberapa. Tapi perhiasannya yang
mahal," ujar Roro sambil memamerkan
cincin mutiara di tangannya.
Ia mengaku, saat membeli perhiasan itu
tak pernah satu-satu. Dan terkadang
membelinya di luar negeri. "Aku itu
senangnya membeli satu set. Mulai dari
giwang, kalung, cincin, dan gelang.
Harganya pakai dolar, nolnya enam.
Rupiahnya berapa ya," katanya bangga.
Indra Bekti yang mendengar pengakuan
Roro pun terlihat takjub. Roro mengaku
ia bukan sombong atau bermaksud
pamer. "Kan aku ditanyai, jadi aku
jawab," ujarnya.
Uya Kuya masih penasaran dengan
barang-barang mewah milik pedangdut
seksi tersebut. "Itu mobil sport kamu,
belinya kredit atau langsung lunas. "Aku
nggak kredit, langsung lunas dong,"
ungkapnya tertawa.

Dewi Perssik yang mendengarkan
pengakuan Roro pun ikut takjub. "Hebat
ya," ujarnya tertawa.
Roro pun sempat membuat Nia Daniati
terpana dan tak bisa berkata-kata. Nia
langsung bengong saat artis ini
menyatakan biaya kecantikannya Rp290
juta per bulan. "Wow saya takjub dan
terpesona. Kalau saya sih mending buat
sekolah anak," ujar Nia. (ren)

Komentar