Langsung ke konten utama

Beda Usia 45 Tahun, Mark Sungkar: Kedewasaan Santi Buat Saya Kepincut

Mark Sungkar seperti menemukan kebahagiaannya
lagi setelah bertemu dengan Santi Asoka Mala.
Pertama kali kenal Santi di kawasan Puncak, kini
wanita kelahiran 1994 itu sudah resmi menyandang
status sebagai istri sahnya.
Beda usia 45 tahun tidak jadi masalah buat
pasangan ini. Menurut Mark, Santi adalah sosok
yang dewasa.
"Kedewasaan dia yang buat saya kepincut," kata
mantan suami Fanny Bauty saat tampil sebagai
bintang tamu di acara 'Rumpi No Secret' di Studio
Palem, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/2/2015).

Sosok Santi di mata pria 66 tahun itu sangat
pengertian. Sehingga perbedaan usia di antara
mereka pun seolah tak ada.
"Apa yang jadi pemikiran saya, saya sampaikan dan
dia bisa menerima. Begitupun dia. Tanpa kita sadari,
masing-masing berusaha saling memberi. Tanpa
saya minta, dia sudah memberi," tambah Mark.
Setelah menikah, Mark dan Santi selalu merasakan
hari-hari bagai bulan madu. Bahkan kemana-mana
kini mereka selalu berdua.
"Tiap hari kami keluar kok. Istri selalu saya bawa.
Mau kerja atau kemanapun. Bulan madu untuk kami
adalah tak ada hari-hari tanpa kebahagiaan,"
tandasnya.
(ron/ron)

Komentar